Pelantikan BPD Antar Waktu Ds. Gajahmati

Gajahmati, Keputusan Camat Pati Nomor : 141.2 / 39 / 2021 tentang Penetapan Kembali Anggota Badan Permusyawaratan (BPD) Desa Gajahmati Kecamatan Pati, bahwa berdasarkan surat Sekretaris Daerah Kabupaten Pati tanggal 5 juni 2020, nomor : 141.2 /1314 perihal : Penundaan Pengisian Dan Peresmian Anggota Badan Permusyawaratan Desa Dan Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa Antar Waktu sebagai tindak lanjut dari surat Menteri dalam negeri nomor : 340 / 3199 / SJ mei 2020 hal : Penundaan Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa Dan Pengisian Anggota Badan Permusyawaratan Desa Antar Waktu.
Sabtu, 20 Februari 2021 bertempat di Aula Desa Gajahmati telah dilaksanakan Pelantikan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) antar waktu Desa Gajahmati oleh Camat Pati Drs. Didik Rusdiantono yang disaksikan oleh Kepala Desa beserta Perangkat Desa, Ketua RT, Ketua RW, dan Tokoh masyarakat. Susunan BPD Desa Gajahmati antara lain : Subkhan (Ketua), Mus Affandi (Anggota), Siswanto (Anggota), Edi Suyono (Anggota), Tarmijan (Anggota), Hj. Umiyatun (Anggota).
Dalam sambutanya Sri Lestari selaku Kepala Desa Gajahmati mengucapkan selamat dan berharap kepada BPD yang barusaja dilantik kedepannya untuk bisa bekerjasama dengan Pemdes Gajahmati. Sri Lestari meminta bantuannya kepada Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat, dan Perangkat Desa untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwasanya ditahun ini tidak bisa melaksanakan pergantian BPD yang baru, sekiranya bisa menjawab pertanyaan dari masyarakat mengenai Pendaftaran BPD yang baru ditahun 2021.
Camat Pati menambahkan di situasi masa pandemi ini sesuai edaran Bupati pati untuk tidak melaksanakan pemilihan BPD, maka dari itu BPD yang ada saat ini dilantik Kembali (diperpanjang) masa jabatannya selama nanti ada pemilihan atau musyawarah pelantikan BPD yang baru setelah dicabutnya peraturan keadaan pandemi. Apabila ada pertanyaan dari masyarakat tolong disampaikan bahwa kami melaksanakan pelantikan ini sesuai perintah dari Bapak Bupati Pati terkait kegiatan dalam keaadan pandemi. Selanjutnya kami mengucapkan selamat kepada BPD yang telah dilantik, selamat bekerja dan semoga bisa bersinergi dengan pemerintah Desa Gajahmati ucap Drs. Didik Rusdiantono.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan